Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi biugo edit video yang gratis

Aplikasi biugo edit video ini sedang hits dan diburu pada pengguna aplikasi gratis, karena banyak sekali fiture khususnya efek-efek yang menarik.

Kebutuhan pengguna sosial media yang ringkas dan praktis sepertinya dimiliki oleh aplikasi biugo ini. Untuk mendownload aplikasi ini, kamu bisa mengunjungi play store atau app store untuk pengguna iphone.

Cukup ketikkan kata kunci "biugo" maka aplikasi ini sudah siap untuk kamu unduh. Logonya berwarna kuning ada ada gunting berwarna hitam, persis seperti gambar di bawah ini.

Aplikasi biugo edit video
Fasilitas atau fiture unggulan aplikasi ini adalah bisa membuat foto menjadi video. Beberapa fiture lainnya seperti ucapan selamat pagi atau malam yang bisa langsung di share ke whatsapp. Ada juga quote yang bisa kamu gunakan untuk mempercantik foto kamu dengan kata-kata mutiara yang menarik.

Cara menggunakan aplikasi ini juga cukup mudah, kamu cukup upload foto ke aplikasi kemudian pilih tema yang kamu suka, kemudian share deh!

Karena aplikasi gratis ini memiliki watermark, maka kita membutuhkan aplikasi video tambahan untuk melakukan croping atau pemotongan video hasil dari biugo. Berikut ini adalah video penjelasan cara membuat video kekinian menggunakan biugo tanpa watermark.


Kamu juga bisa menggunakan musik atau file mp3 milik kamu sendiri, jadi lebih seru dan keren kan? Untuk mempermudah, silahkan unduh aplikasi biugo melalui link ini