Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perbedaan NMax ABS dan non ABS, apakah itu?

Perbedaan NMax abs dan non abs, apakah itu? Nmax adalah motor matic dengan ukuran body yang besar, keluaran Yamaha. Tentunya setelah dilincurkan, motor ini memiliki banyak peminat, khususnya mereka penggila motor besar.

Teknologi ABS (Anti-lock Braking System) yang tertanam pada NMax ini sangat stabil dalam digunakan khususnya pada saat pengereman.

Ditambah 4 warna yang akan memberikan pilihan warna kesukaan pengguna, yaitu hitam, biru, silver, dan putih.

Gambar NMax ABS | yamaha-motor.co.id

Pada acara Jakarta Fair, di Kemayoran, Jakarta Pusat, pada tanggal 22/6/2018, Yamaha meluncurkan Yamaha NMax Non ABS, dengan body yang hampir mirip dan memiliki 4 warna juga. Lalu, dimana letak perbedaan NMax ABS dan non ABS?

Gambar nmax non abs | yamaha-motor.co.id
Kedua harga pada gambar di atas, tentunya akan berbeba, tergantung tempat lokasi pembeliannya, tetapi kisarannya seperti itu.

Perbedaan NMax ABS dan non ABS

NMax non ABS memang dikatakan lebih murah dari versi awalnya. Berikut ini adalah 4 perbedaan NMax ABS dan non ABS, diantaranya:

Body dan desain

Body motor Yamaha Non ABS lebih besar dan lebih panjang, tentunya ini sangat cocok bagi pengguna yang sering bepergian jaung, tentunya akan terasa lebih nyaman. Untuk performa mesin tetap sama

Berat motor

Akbiat tidak andanya ABS, mengurangi bobot atau berat motor menjadi berkurang 1 Kg, karena 3 perubahan kompone, yaitu tidak ada:

  1. Hidraulic ABS
  2. ECU ke ABS ditiadakan
  3. Speedometer tidak ada indikator ABS
Silahkan lihat gambar perbedaan yamaha nmax abs dan non abs di atas, hampir tidak ada perbedaan menurut saya. Jadi itulah Perbedaan NMax ABS dan non ABS, terima kasih sudah membaca dan membagikannya.