Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Peta Kabupaten Malang Editable Powerpoint HD

Kabupaten Malang adalah sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Kabupaten ini terletak di bagian selatan Provinsi Jawa Timur dan berbatasan langsung dengan Kabupaten Lumajang di sebelah timur, Kabupaten Probolinggo dan Kabupaten Pasuruan di sebelah utara, serta Kota Batu dan Kota Malang di sebelah barat dan selatan. Kabupaten Malang memiliki luas wilayah sekitar 3.530,65 km² dan jumlah penduduk sekitar 2,6 juta jiwa (berdasarkan data BPS tahun 2020).

Kabupaten Malang merupakan daerah yang memiliki potensi yang besar di bidang pariwisata, pertanian, dan industri. Beberapa objek wisata yang terkenal di Kabupaten Malang antara lain Coban Rondo, Jatim Park 2, dan Gunung Bromo. Selain itu, Kabupaten Malang juga terkenal dengan hasil pertanian seperti apel, stroberi, dan kopi.

Bagi Anda yang membutuhkan peta Kabupaten Malang, kami menyediakan template peta PowerPoint yang dapat diedit sesuai kebutuhan Anda. Dengan menggunakan template peta PowerPoint yang kami jual, Anda dapat dengan mudah membuat peta Kabupaten Malang yang sesuai dengan keperluan Anda, baik untuk keperluan akademis, bisnis, maupun presentasi. Semoga template peta PowerPoint yang kami jual dapat membantu mempermudah pekerjaan Anda dalam membuat peta Kabupaten Malang.

Peta Kab Malang Editable Powerpoint
Peta Kab Malang Editable Powerpoint


Peta Kab Malang Editable Powerpoint

Peta Kab Malang Editable Powerpoint

Kamu akan mendapat semua gambar vector peta Kabupaten Malang dalam bentuk slide powerpoint di atas..

Harga:
Rp. 100 K
Rp. 80 K

Silakan order dan hubungi kami melalui link Whatsapp di bawah ini: