Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Peta Kabupaten Tasikmalaya Editable Powerpoint HD

Kabupaten Tasikmalaya adalah sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Kabupaten ini terletak di sebelah tenggara dari kota Tasikmalaya yang merupakan ibu kota kabupaten ini. Kabupaten Tasikmalaya memiliki luas wilayah sekitar 1.745,91 km² dan terdiri dari 32 kecamatan serta 504 desa/kelurahan.

Sebagai sebuah kabupaten di Jawa Barat, Kabupaten Tasikmalaya memiliki banyak potensi yang dapat dikembangkan, seperti sektor pertanian, pariwisata, dan industri. Salah satu objek wisata yang terkenal di Kabupaten Tasikmalaya adalah objek wisata pantai Cipatujah yang terletak di kecamatan Cipatujah. Selain itu, Kabupaten Tasikmalaya juga memiliki produk unggulan berupa batik dan kerajinan anyaman bambu.

Peta Kab Tasikmalaya Editable Powerpoint

Jika Anda membutuhkan template peta Kabupaten Tasikmalaya dalam bentuk PowerPoint yang editable, kami memilikinya. Template itu dapat digunakan dalam berbagai keperluan, seperti presentasi atau keperluan pengajaran. Anda dapat mengubah tampilan peta tersebut dengan mengedit beberapa elemen seperti warna, garis, dan penandaan di dalam PowerPoint. Hal ini dapat membantu Anda memberikan informasi yang lebih menarik dan mudah dipahami kepada orang yang Anda sampaikan.

Peta Kab Tasikmalaya Editable Powerpoint

Peta Kab Tasikmalaya Editable Powerpoint

Peta Kab Tasikmalaya Editable Powerpoint

Anda akan mendapat semua gambar vector peta Kabupaten Tasikmalaya dalam bentuk slide powerpoint di atas.

Harga:
Rp. 120 K

Rp. 100 K

Silakan order dan hubungi kami melalui link Whatsapp di bawah ini: