Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Peta Provinsi Kalimantan Tengah Editable Powerpoint HD

Provinsi Kalimantan Tengah adalah sebuah provinsi di Indonesia yang terletak di Pulau Kalimantan, dengan ibukota di Kota Palangka Raya. Provinsi ini berbatasan dengan provinsi Kalimantan Utara di sebelah utara, Kalimantan Timur di sebelah timur, Kalimantan Selatan di sebelah selatan, serta provinsi Kalimantan Barat di sebelah barat. Provinsi Kalimantan Tengah memiliki luas wilayah sekitar 153.564 km² dan populasi sekitar 2,6 juta jiwa.

Provinsi Kalimantan Tengah memiliki potensi sumber daya alam yang melimpah, terutama sumber daya hutan dan tambang seperti emas, timah, dan bauksit. Selain itu, provinsi ini juga memiliki potensi sektor pertanian, perikanan, dan pariwisata.

Untuk mempermudah dalam membuat peta Provinsi Kalimantan Tengah, kami menyediakan template peta PowerPoint yang dapat diedit sesuai dengan kebutuhan Anda. Dengan template ini, Anda dapat dengan mudah membuat peta provinsi Kalimantan Tengah yang profesional dan sesuai dengan keinginan Anda. Silahkan kunjungi website kami untuk mendapatkan lebih banyak informasi tentang template peta PowerPoint yang kami tawarkan.

 

Peta Kalimantan Tengah Editable Powerpoint

Peta Kalimantan Tengah Editable Powerpoint

Peta Kalimantan Tengah Editable Powerpoint

Peta Kalimantan Tengah Editable Powerpoint

Kamu akan mendapat semua gambar vector provinsi Kalteng dalam bentuk slide powerpoint di atas..

Harga:
Rp. 100 K
Rp. 80 K

Silakan order dan hubungi kami melalui link Whatsapp di bawah ini: