Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Peta Provinsi Kalimantan Utara Editable Powerpoint HD

Kalimantan Utara adalah sebuah provinsi di Indonesia yang terletak di pulau Kalimantan. Provinsi ini memiliki ibu kota di Tanjung Selor dan terdiri dari 4 kabupaten dan 1 kota. Luas wilayah Kalimantan Utara sekitar 72.567 km² dengan jumlah penduduk sekitar 700 ribu jiwa (berdasarkan data BPS tahun 2020).

Provinsi Kalimantan Utara terbentuk pada tahun 2012, yang sebelumnya merupakan bagian dari provinsi Kalimantan Timur. Provinsi ini memiliki potensi sumber daya alam yang besar, seperti minyak bumi, gas alam, dan tambang mineral. Selain itu, sektor perikanan juga semakin berkembang di Kalimantan Utara.

Beberapa objek wisata yang terkenal di Kalimantan Utara antara lain Taman Nasional Kayan Mentarang, Air Terjun Rungan, dan Teluk Tarakan. Selain itu, Kalimantan Utara juga memiliki kebudayaan yang unik, seperti kebudayaan Dayak yang masih kental di wilayah pedalaman.

Jika Anda membutuhkan peta Kalimantan Utara, kami menyediakan template peta PowerPoint yang dapat diedit sesuai kebutuhan Anda. Dengan menggunakan template peta PowerPoint yang kami jual, Anda dapat dengan mudah membuat peta Kalimantan Utara yang sesuai dengan keperluan Anda, baik untuk keperluan akademis, bisnis, maupun presentasi. Semoga template peta PowerPoint yang kami jual dapat membantu mempermudah pekerjaan Anda dalam membuat peta Kalimantan Utara.

Peta Provinsi Kalimantan Utara Kaltara Editable Powerpoint

Peta Provinsi Kalimantan Utara Kaltara Editable Powerpoint

Peta Provinsi Kalimantan Utara Kaltara Editable Powerpoint

Peta Provinsi Kalimantan Utara Kaltara Editable Powerpoint

Kamu akan mendapat semua gambar vector peta provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) dalam bentuk slide powerpoint di atas..

Harga:
Rp. 100 K
Rp. 80 K

Silakan order dan hubungi kami melalui link Whatsapp di bawah ini: