Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kekuatan kamera Vivo V15, bisa buka tutup botol (Test Durabilitas)

Kekuatan kamera Vivo V15. Awal saya ragu melihat hp ini, apa lagi dengan adanya Pop-Up Camera yang menggunakan motorik, khawatir rusak! Tapi apakah benar cepat rusak?

Walau tidak ada fasilitas image stabilization, camera bisa diandalkan loh, ditambah dengan adanya lensa wide yang bisa menampung banyak objek walau ruangan sempit sekalipun.

Hp Vivo V15 sudah rilis di Indonesia, dengan resolusi 32 MP kameranya, cukup menjadi daya tarik tersendiri bagi sebagian orang yang suka selfie. Semua kekhawatiran saya terpecahkan ketika channel youtube Dhiarcom mencoba menguji Test Durabilitas hp ini.

Kekuatan kamera Vivo V15, bisa buka tutup botol (Test Durabilitas)

Kekuatan kamera Vivo V15


Hasil test durabilitas 32MP pop-up camera milik vivo ini memang harus diacungi jempol, karena mampu menahan beban hingga 15 kg, benarkah itu?

Bahkan ketika kita coba membuka dan menutup secara cepat cameranya, system vivo otomatis memberikan pesan pengingat kepada kita untuk tidak terlalu cepat atau sering menggaktifkannya, tujuannya agar motorik bertahan lama.

Baca juga: Harga dan spesifikasi Vivo V 15

Kekuatan motorik kamera 

Mengangkat laptop

Pada pengujian pertama, sebelum kamera keluar di hadang dengan 3 botol minuman, dan ketiganya berhasil bergeser, menakjubkan bukan? selanjutnya mengujinya dengan mengangkat laptop pun bisa, memang keren nih hp.

Mengangkat kantong belanjaan

Mengangkat kantong belanjaan

Dalam pengujian ke tiga ini, mengangkat pelastik yang berisi 4 botol ait minum dan beberapa makanan lainnya, kemudian digantungkan pada camera dalam keadaan terbuka, maka hasilnya pun sama, masih tetap berjalan dengan baik tanpa ada kerusakan.

Membuka tutup botol minuman

Membuka tutup botol
Membuka 4 botol minuman yang terbuat dari besi sekalipun masih berjalan dengan lancar, tanpa ada kerusakan apapun. Itu menandakan memang vivo sangat serius dalam membuat suatu produk yang dijualnya.

Selain itu, ketika kamera yang terbuka kemudian terjatuh maka akan otomatis masuk kembali, jika kamu jinjing juga masih kuat loh. Video lengkapnya bisa kamu lihat di bawah ini:


Jadi, bagaimana menurut kalian Kekuatan kamera Vivo V15 yang bisa buka tutup botol ini, keren atau biasa aja? Terima kasih sudah membaca dan membagikannya.