Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Template Icon Powerpoint untuk Perusahaan Konstruksi, Arsitek, dan Pemborong

Apakah anda sedang mencari template icon powerpoint untuk perusahaan Konstruksi, Arsitek, dan Pemborong? Kami memilikinya.

Sejujurnya, kami menawarkan jasa desain presentasi untuk jasa kontsruksi, arsitek, dan pemborong, jasa kami dapat ditunggu loh! (Kami siap mengerjakan dalam waktu 24 jam).

Tentunya sangat membantu dalam menghemat waktu untuk otak atik desain presentasi, jadi Anda fokus saja pada isi atau kontennya saja. Namun, jika anda tetap bersikeras untuk mencoba desain sendiri, kami memiliki cukup banyak icon yang berhubungan dengan pesentasi jasa konstruksi yang editable.

Template Icon Powerpoint untuk Perusahaan Konstruksi, Arsitek, dan Pemborong


Gambar di bawah ini merupakan ilustrasi icon yang dapat anda edit menggunakan ms powerpoint, tentunya dapat disesuaikan dengan tema dan warna presentasi yang akan dibuat. 


Banyak dari icon yang kami miliki masih dalam bentuk object shape yang terpisah (tidak semua), jadi memungkinkan Anda untuk kontrol secara penuh. Lihat gambar di bawah ini:

Icon Konstruksi

Anda cukup klik kanan pada icon, kemudian pilih ungroup saja, apabila ingin memodifikasi seperti gambar di atas.

Berikut ini beberapa icon Konstruksi, Arsitek, dan Pemborong yang kami miliki. File icon ini editable, atau dengan kata lain dapat di edit baik ukuran, warna, tentunya dengan resolusi yang baik untuk presentasi.





Jika anda tertarik untuk memiliki semuanya, cukup membayar:

Harga: Rp 100 K

Setiap penjualan icon ini, 
50% kami donasikan ke www.penuliscilik.com.

Silakan order dan hubungi kami melalui link Whatsapp di bawah ini: