Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Template Icon untuk Powerpoint dan Keynote

Apakah kamu mencari template icon untuk Microsotf Powerpoint dan Keynote? Tanpa terasa sudah banyak slide presentasi yang kami desain.

Sudah banyak terkumpul icon-icon yang menarik serta dapat diedit kembali (editable), mulai dari bentuk, ukuran, serta warna.

Icon-icon ini digunakan untuk mempercantik setiap presentasi yang kami desain, tanpa terasa sudah ada kurang lebih 30 slide. Ini sangat cocok untuk kamu yang sering melakukan desain presentasi.

Template Icon untuk Powerpoint dan Keynote

Untuk menggunakannya cukup mudah, kamu hanya tinggal copy dan paste pada slide yang ingin kamu desain, begitu juga untuk mengganti warna dan ukurannya.

Cara merubah warna:


Merubah ukuran icon, pastikan kamu sudah menekan tombol shift terlebih dahulu sebelum melakukan pembesaran (tarik atau drag icon):



Berikut ini contoh iconnya:



Berikut ini beberapa icon lain yang sudah digabungkan ke dalam beberapa slide presentasi termasuk koleksi dari FONT AWESOME dan entypo dengan format MS Powerpoint.



Kenapa harus menggunakan icon ini, padahal banyak icon gratis di internet? Dengan adanya file ini kamu hanya tinggal copy paste saja tanpa harus menggunakan internet lagi.

Tertarik memilikinya? Silakan hubungi kami melalui link di bawah ini: