Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Peta Kota Sukabumi Editable Powerpoint HD

Kota Sukabumi adalah sebuah kota di Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Kota ini terletak sekitar 100 km sebelah selatan Jakarta dan berbatasan dengan Kabupaten Sukabumi di sebelah utara, Kabupaten Lebak di sebelah barat daya, dan Samudra Hindia di sebelah selatan. Pusat pemerintahannya berada di Kecamatan Warudoyong.

Kota Sukabumi memiliki luas wilayah sekitar 48,18 km² dan terdiri dari 4 kecamatan. Kota ini terkenal dengan wisata alamnya, seperti Gunung Gede Pangrango National Park, Curug Cikaso, dan Pantai Pelabuhan Ratu. Selain itu, Kota Sukabumi juga memiliki sejumlah industri kecil dan menengah yang berkembang.

Jika Anda memiliki template PowerPoint peta Kabupaten Bekasi yang mudah diedit dan digunakan, itu mungkin kurang relevan untuk presentasi tentang Kota Sukabumi. Namun, Anda dapat mencari template PowerPoint peta Kota Sukabumi yang serupa yang dapat membantu Anda membuat presentasi tentang Kota Sukabumi dengan mudah.

Dalam membuat presentasi, Anda dapat menggunakan template PowerPoint peta Kota Sukabumi yang dapat diedit dan digunakan untuk menampilkan informasi visual tentang Kota Sukabumi, seperti lokasi objek wisata, lokasi industri, atau data demografi. Anda juga dapat menyesuaikan warna, font, atau ukuran untuk menampilkan data Anda dengan cara yang paling efektif dan menarik.

Dengan demikian, template PowerPoint peta Kota Sukabumi yang mudah diedit dan digunakan dapat menjadi alat yang sangat berguna dalam membuat presentasi tentang Kota Sukabumi.

Peta Kota Sukabumi Editable Powerpoint HD

Peta Kota Sukabumi Editable Powerpoint HD

Peta Kota Sukabumi Editable Powerpoint HD

Peta Kota Sukabumi Editable Powerpoint HD

Kamu akan mendapat semua gambar vector peta Kota Sukabumi dalam bentuk slide powerpoint di atas..

Harga:
Rp. 100 K
Rp. 80 K

Silakan order dan hubungi kami melalui link Whatsapp di bawah ini: