Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Peta Provinsi Papua Selatan Editable Powerpoint HD

Papua Selatan adalah provinsi baru di Indonesia yang dimekarkan dari provinsi Papua bersama dua provinsi lainnya pada tahun 2022. Ibu kotanya adalah Kabupaten Merauke, di mana Kota Terpadu Mandiri Salor terletak sekitar 60 km dari kota Merauke. Pemekaran provinsi Papua Selatan telah lama diperjuangkan sejak tahun 2002 dan akhirnya disahkan pada tahun 2022. Wilayah ini terdiri dari empat kabupaten, yaitu Asmat, Boven Digoel, Mappi, dan Merauke. 

Papua Selatan terletak di dataran rendah yang berbatasan langsung dengan Papua Nugini, dengan banyak rawa-rawa dan sungai besar seperti Digul dan Maro. Wilayah ini kaya akan hasil bumi seperti sagu dan ikan yang menghidupi suku-suku di tepian sungai dan pantai seperti Marind, Asmat, Kombay, Koroway, dan Muyu. Terdapat suku-suku lainnya yang termasuk dalam wilayah adat Anim Ha. Papua Selatan memiliki Taman Nasional Wasur yang memiliki kekayaan hayati yang tinggi seperti walabi, musamus, rumah semut raksasa, dan cenderawasih.

Kami juga menyediakan template peta PowerPoint yang dapat diedit sesuai kebutuhan Anda jika Anda membutuhkan peta Papua Tengah. Dengan menggunakan template peta PowerPoint yang kami jual, Anda dapat dengan mudah membuat peta Papua Tengah yang sesuai dengan keperluan Anda, baik untuk keperluan akademis, bisnis, maupun presentasi. Semoga template peta PowerPoint yang kami jual dapat membantu mempermudah pekerjaan Anda dalam membuat peta Papua Tengah. Jangan ragu untuk menghubungi kami jika Anda memerlukan bantuan dalam penggunaan template tersebut.

Peta Provinsi Papua Selatan Editable Powerpoint

Peta Provinsi Papua Selatan Editable Powerpoint

Peta Provinsi Papua Selatan Editable Powerpoint

Peta Provinsi Papua Selatan Editable Powerpoint

Kamu akan mendapat semua gambar vector peta provinsi Papua Selatan dalam bentuk slide powerpoint di atas..

Harga:
Rp. 100 K
Rp. 80 K

Silakan order dan hubungi kami melalui link Whatsapp di bawah ini: