Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Peta Provinsi Kalimantan Barat - Editable - Powerpoint

Provinsi Kalimantan Barat adalah sebuah provinsi yang terletak di Pulau Kalimantan, Indonesia. Provinsi ini berbatasan dengan negara tetangga Malaysia di sebelah utara, serta berbatasan dengan provinsi Kalimantan Tengah dan Kalimantan Utara di sebelah timur dan provinsi Kalimantan Selatan di sebelah selatan. Provinsi ini memiliki luas wilayah sekitar 147.307 km² dan populasi sekitar 5,6 juta jiwa.

Provinsi Kalimantan Barat memiliki kekayaan alam yang melimpah, terutama sumber daya hutan yang menjadi sumber kehidupan masyarakat setempat. Selain itu, provinsi ini juga memiliki potensi sektor pertanian, perikanan, pertambangan dan pariwisata.

Untuk mempermudah dalam membuat peta Provinsi Kalimantan Barat, kami menyediakan template peta PowerPoint yang dapat diedit sesuai dengan kebutuhan Anda. Dengan template ini, Anda dapat dengan mudah membuat peta provinsi Kalimantan Barat yang profesional dan sesuai dengan keinginan Anda. Silahkan kunjungi website kami untuk mendapatkan lebih banyak informasi tentang template peta PowerPoint yang kami tawarkan.

Peta Provinsi Kalimantan Barat - Editable

Peta Provinsi Kalimantan Barat - Editable

Peta Provinsi Kalimantan Barat - Editable

Peta Provinsi Kalimantan Barat - Editable

Kamu akan mendapat semua gambar vector provinsi Kalbar dalam bentuk slide powerpoint di atas.

Harga:
Rp. 100 K
Rp. 80 K

Silakan order dan hubungi kami melalui link Whatsapp di bawah ini: