Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Peta Provinsi Kepulauan Riau Editable Powerpoint HD

Provinsi Kepulauan Riau adalah sebuah provinsi di Indonesia yang terletak di wilayah Kepulauan Riau, yang merupakan wilayah kepulauan di sebelah timur Sumatera. Provinsi ini terdiri dari 1.716 pulau, dengan pulau-pulau terbesarnya adalah Pulau Bintan, Pulau Batam, Pulau Karimun, dan Pulau Natuna. Provinsi Kepulauan Riau memiliki luas wilayah sebesar 210.959 km² dan memiliki populasi sekitar 2,4 juta jiwa.

Provinsi Kepulauan Riau memiliki kekayaan alam yang melimpah seperti tambang timah, pasir besi, batu kapur, gas alam dan lain sebagainya. Selain itu, provinsi ini juga memiliki potensi sektor pariwisata yang besar dengan keindahan alam pantai, laut dan pulau-pulau di sekitarnya.

Untuk mempermudah dalam membuat peta Provinsi Kepulauan Riau, kami menyediakan template peta PowerPoint yang dapat diedit sesuai dengan kebutuhan Anda. Dengan template ini, Anda dapat dengan mudah membuat peta provinsi Kepulauan Riau yang profesional dan sesuai dengan keinginan Anda. Silahkan kunjungi website kami untuk mendapatkan lebih banyak informasi tentang template peta PowerPoint yang kami tawarkan.

Peta Provinsi Kepulauan Riau

Peta Provinsi Kepulauan Riau

Peta Provinsi Kepulauan Riau

Kamu akan mendapat semua gambar vector peta provinsi Kepri dalam bentuk slide powerpoint di atas.

Harga:
Rp. 100 K
Rp. 80 K

Silakan order dan hubungi kami melalui link Whatsapp di bawah ini: