Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Peta Provinsi Papua Barat Daya Editable Powerpoint HD

Papua Barat Daya adalah sebuah provinsi di Indonesia yang terletak di ujung barat laut Semenanjung Doberai atau Semenanjung Kepala Burung. Meski dinamakan Barat Daya, provinsi ini sebenarnya terletak di ujung barat laut Papua. Wilayahnya meliputi wilayah Sorong Raya yang terdiri dari Kota Sorong, Kabupaten Sorong, Kabupaten Sorong Selatan, Kabupaten Maybrat, Kabupaten Tambrauw, dan Kabupaten Raja Ampat. 

Provinsi ini memiliki keanekaragaman biota laut yang tinggi seperti terumbu karang, penyu raksasa, pari manta, dan hiu paus di kawasan konservasi perairan Kabupaten Raja Ampat yang terkenal keindahannya. Sorong merupakan ibu kota Papua Barat Daya yang dikenal sebagai penghasil minyak dan gas fosil serta sebagai pintu masuk ke Papua dengan pelabuhan yang lengkap dan bandar udara yang menjadikannya salah satu kota paling maju di Papua. 

Peta Provinsi Papua Barat Daya Editable Powerpoint

Di provinsi ini banyak terdapat ekosistem seperti hutan hujan tropika dan pegunungan yang masih terjaga kelestariannya. Kabupaten Tambrauw mendeklarasikan daerahnya sebagai Kabupaten Konservasi untuk meningkatkan ekowisata salah satunya sebagai destinasi pengamatan burung atau birdwatching. Rancangan Undang-Undang (RUU) tentang Pembentukan Provinsi Papua Barat Daya telah disahkan menjadi undang-undang dan menjadi provinsi ke-38 di Indonesia.

Kami juga menjual template peta Papua Barat Daya yang dapat diedit sesuai kebutuhan Anda dalam format PowerPoint. Dengan menggunakan template ini, Anda dapat dengan mudah membuat peta Papua Barat Daya yang sesuai dengan keperluan Anda, baik itu untuk keperluan akademis, bisnis, maupun presentasi. Kami berharap template peta PowerPoint yang kami jual dapat membantu mempermudah pekerjaan Anda dalam membuat peta Papua Barat Daya yang informatif dan menarik.

Peta Provinsi Papua Barat Daya Editable Powerpoint



Peta Provinsi Papua Barat Daya Editable Powerpoint

Peta Provinsi Papua Barat Daya Editable Powerpoint

Kamu akan mendapat semua gambar vector peta provinsi Papua Barat Daya dalam bentuk slide powerpoint di atas..

Harga:
Rp. 100 K
Rp. 80 K

Silakan order dan hubungi kami melalui link Whatsapp di bawah ini: