Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Peta Provinsi Papua Tengah Editable Powerpoint HD

Papua Tengah merupakan provinsi baru di Indonesia yang dimekarkan dari provinsi Papua pada tahun 2022. Ibu kota provinsi ini terletak di Nabire. Provinsi Papua Tengah dimekarkan bersama dua provinsi lainnya yaitu Papua Pegunungan dan Papua Selatan pada 30 Juni 2022 berdasarkan Undang-Undang Nomor 15 Tahun 2022. Wilayah Papua Tengah kira-kira sesuai dengan wilayah adat Mee Pago, namun juga mengambil sedikit bagian wilayah adat Saireri.

Jika Anda membutuhkan peta Papua Tengah, saya menjual template peta PowerPoint yang dapat diedit sesuai kebutuhan Anda. Dengan menggunakan template peta PowerPoint yang saya jual, Anda dapat dengan mudah membuat peta Papua Tengah yang sesuai dengan keperluan Anda, baik untuk keperluan akademis, bisnis, maupun presentasi. Semoga template peta PowerPoint yang saya jual dapat membantu mempermudah pekerjaan Anda dalam membuat peta Papua Tengah.

Peta Provinsi Papua Tengah Editable Powerpoint

Papua Tengah memiliki beberapa tempat wisata yang menarik seperti Taman Nasional Teluk Cenderawasih di bagian utara yang memiliki potensi pariwisata bahari, Pegunungan Jayawijaya di bagian tengah yang dihuni oleh suku-suku seperti Moni dan Amungme, serta Kabupaten Mimika di bagian selatan dengan ibukotanya Kota Timika yang merupakan salah satu kota besar di Pulau Papua. Kabupaten Mimika juga memiliki rawa-rawa, sungai, dan pantai yang dihuni oleh suku Kamoro yang membuat seni ukiran dan memanfaatkan sagu serta menangkap ikan dengan perahu.

Kami juga menyediakan template peta PowerPoint yang dapat diedit sesuai kebutuhan Anda jika Anda membutuhkan peta Papua Tengah. Dengan menggunakan template peta PowerPoint yang kami jual, Anda dapat dengan mudah membuat peta Papua Tengah yang sesuai dengan keperluan Anda, baik untuk keperluan akademis, bisnis, maupun presentasi. Semoga template peta PowerPoint yang kami jual dapat membantu mempermudah pekerjaan Anda dalam membuat peta Papua Tengah.



Peta Provinsi Papua Tengah Editable Powerpoint

Peta Provinsi Papua Tengah Editable Powerpoint

Peta Provinsi Papua Tengah Editable Powerpoint

Kamu akan mendapat semua gambar vector peta provinsi Papua Tengah dalam bentuk slide powerpoint di atas..

Harga:
Rp. 100 K
Rp. 80 K

Silakan order dan hubungi kami melalui link Whatsapp di bawah ini: