Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Peta Provinsi Papua Pegunungan Editable Powerpoint HD

Papua Pegunungan merupakan sebuah provinsi baru di Indonesia yang dimekarkan dari provinsi Papua pada tanggal 30 Juni 2022. Ibu kota provinsi ini adalah Kota Wamena yang juga merupakan pusat pemerintahan Kabupaten Jayawijaya. Papua Pegunungan dimekarkan bersama dengan dua provinsi lainnya, yaitu Papua Selatan dan Papua Tengah, berdasarkan Undang-Undang Nomor 16 Tahun 2022. Sebelumnya, provinsi ini diusulkan dengan nama Provinsi Papua Pegunungan Tengah.

Peta Provinsi Papua Pegunungan Editable Powerpoint

Provinsi Papua Pegunungan berlokasi di Pegunungan Jayawijaya bagian timur. Wilayah ini merupakan jajaran pegunungan tertinggi di Indonesia dengan puncak seperti Puncak Mandala dan Puncak Trikora. Terdapat pula gletser abadi yang terancam mencair akibat perubahan iklim. Provinsi ini termasuk dalam wilayah adat La Pago dengan berbagai macam suku yang tinggal di lembah yang diapit gunung-gunung tinggi, mereka menanam ubi dan beternak babi. Salah satu lembahnya adalah Lembah Baliem yang terkenal dengan festival tradisionalnya. Lembah Baliem juga menjadi lokasi Kota Wamena sebagai ibukota Provinsi Papua Pegunungan. Papua Pegunungan adalah provinsi pertama dan satu-satunya di Indonesia yang tidak berbatasan dengan perairan laut.

Kami menyediakan template peta PowerPoint yang dapat diedit sesuai kebutuhan Anda jika Anda membutuhkan peta Sulawesi Selatan. Dengan menggunakan template peta PowerPoint yang kami jual, Anda dapat dengan mudah membuat peta Sulsel yang sesuai dengan keperluan Anda, baik untuk keperluan akademis, bisnis, maupun presentasi. Semoga template peta PowerPoint yang kami jual dapat membantu mempermudah pekerjaan Anda dalam membuat peta Sulawesi Selatan.

Peta Provinsi Papua Pegunungan Editable Powerpoint

Peta Provinsi Papua Pegunungan Editable Powerpoint

Peta Provinsi Papua Pegunungan Editable Powerpoint

Kamu akan mendapat semua gambar vector peta provinsi Papua Pegunungan dalam bentuk slide powerpoint di atas..

Harga:
Rp. 100 K
Rp. 80 K

Silakan order dan hubungi kami melalui link Whatsapp di bawah ini: