Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara mengembalikan bahasa Indonesia di hp oppo

Cara mengembalikan bahasa Indonesia di hp Oppo. Ditengan maraknya industri telekomunikasi dalam pengembangan gadget. Hp Oppo ini sudah tidak perlu lagi diragukan kemampuannya, baik dari segi camera maupun performa hardware-nya.

Pada saat setting pertama hp ini, disajikan dengan begitu banyak bahasa, namun bagaimana jika kita salah memilih bahasa, atau terlanjut dengan memilih bahasa Inggris.

Untuk kamu yang mengerti bahasa inggris tentunya bukan suatu masalah, tetapi jika tidak, maka ini akan menjadi masalah cuku besar, hehe. Atau yang lebih parah jika berubah menggunakan bahasa china, hindi, arab, ini yang lebih sulit lagi.

Cara mengembalikan bahasa Indonesia di hp oppo

Cara mengganti bahasa di hp Oppo


Nah, kali ini pojok narsis akan memberika tips sederhana dalam cara ganti bahasa di hp Oppo tersebut. Ada banyak tipe hp ini, misalnya Oppo A37F, A71, A57, A3S, Neo 7, atau yang terbaru adalah Oppo F11 Pro.

Cara mengubah bahasa oppo cukup mudah, kamu tinggal masuk ke menu pengaturan bahasa di hp dengan cara mencari menu setting.

Menu ini dapat kamu temukan dengan mengusap layar dari atas ke bawah, kemudian akan keluar banyak sekali icon dan notifikasi, pilih yang gambarnya gir. Atau pada bagian aplikasi kalian akan ada icon gir, maka pilihlah itu.


Setelah memilih menu setting, maka selanjutnya pilih language & region, pada hp Oppo A3S logonya adalah huruf A. Untuk lebih jelasnya kamu bisa melihat video di bawah ini.



Terima kasih sudah membaca Cara mengembalikan bahasa Indonesia di hp oppo. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk membagikannya.